Jumat, 10 Desember 2010

cx

Senin, 29 November 2010

Cheat PB Bomberman Mode

Bagi sobat yang ingin bomberman ria di PB,di postingan ini akan saya share cheat bomberman yang masih work.Dengan fitur bomberman,saya rasa sobat akan menjadi dewa yang keren [Belagu].

[Share] Karakter Pangkat Mayor Gratis

Event telah berakhir,bagi yang sudah mendapatkan karakternya,jangan lupa ganti password.Bagi yang gak dapat,maaf ya..postingan di blognya gak seperti yang gw mau.Lain kali bakal ada share lagi,jadi sering2 mampir aja ya..

Komik Lucu Game PB

Kali ini cuma sekedar share dari gw buat para pemain PB dan cheater PB tentunya.Komik lucu ini saya nemukan di forum kaskus.Siapa pembuatnya?Jangan tanya saya,saya sendiri juga gak tau.Hehehe..langsung aja deh..

Cheat PB 29 November 2010

cheat pb 30 november 2010
Hari ini agak telat update cheat karena ada beberapa masalah.Karena banyak yang minta di updatek-an cheat yang work,maka dipostingan ini sobat akan menemukan cheat pb yang work untuk hari ini [29 November 2010].
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar